29.1 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Andi Sofyan Hasdam Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon DPD RI Ke KPU Kaltim

SAMARINDA- Bakal Calon Anggota DPD RI, Andi Sofyan Hasdam Menyerahkan Dukungan Minimal Pemilih Kepada KPU Provinsi Kaltim, Rabu, (28/12/22).

Surat dukungan tersebut di serahkan sebanyak 4300 pendukung yang tersebar 9 Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim yang diterimah langsung Oleh KPU Kaltim didampingin Bawaslu Kaltim.

“Dari data pendukung 4300 itu terdapat dari 9 kabupaten Kota, yang tidak diambil kabupaten Mahakam hulu,”katanya

Lebih Lanjutnya, Mantan Wali Kota Bontang 2 Periode ini mengaku bahwa dari kerja tim yang telah melakukan penginputan sehingga mampu menyerahkan berkas dukungan yang telah di tetapkan KPU Sebanyak minimal 2000 dukungan.

“Saya tadinya agak ragu, karena baru pulang umroh, dan itu baru mulai sementara KTP yang terkumpul yaitu 5000 lebih,”ucapnya

“Alhamdulillah anak-anak ini tim kerja siang malam, sehingga pada deadline tadi dan baru terinput 4300 dan itu lebih jauh dari batas minimal,”sambungnya.

Selain Itu pula, Andi Sofyan Hasdam menyebutkan bahwa KPU Kaltim bisa yang bertindak profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara demokrasi.

“Saya berharap kedepannya, saya percaya 100 persen KPU Kaltim, akan bertindak sesuai aturan dan bertindak adil ,Karena kita punya pengalaman dengan di KPU provinsi,”bebernya

Selanjutnya, Dirinya akan melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk menyampaikan visi dan misi sebagai calon senator yang akan menjadi perwakilan masyarakat Kaltim.

“Selanjutnya saya akan terus melakukan sosialisasikan kepada masyarakat, untuk menyampaikan mengapa saya mencalonkan diri DPD RI, tentunya untuk mewakili masyarakat Kaltim dalam berjuang di pusat,”tutupnya

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles