24.3 C
Bontang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_img

Amir Tosina Apresiasi Sikap Gotong Royong Warga Bontang Saat Terjadi Banjir

KAREBAKALTIM.com – Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina berikan apresiasi kelompok masyarakat yang turut memberikan bantuan saat terjadi banjir di sejumlah titik di Kota Taman beberapa waktu lalu.

Menurutnya, respon cepat masyarakat tersebut patut diacungi jempol dan selayaknya diapresiasi.

“Ini yang patut kita contoh bersama,” ujarnya.

Intensitas hujan yang cukup tinggi belakang ini, membuat sejumlah wilayah di Kota Bontang terendam banjir. Bahkan sepekan terakhir, beberapa daerah sudah dua kali terkena dampak bencana tersebut.

Namun, dibalik bencana tersebut ada salah satu aksi yang patut diacungi jempol. Yakni sikap gotong royong warga terhadap korban banjir. Banyak masyarakat yang secara personal ataupun kelompok berdatangan memberikan bantuan. Baik berupa makanan maupun bantuan tenaga.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada sejumlah perusahaan yang turut memberikan respon cepat memberikan bantuan kepada warga terdampak.

Lanjutnya ia berharap pihak Pemkot Bontang juga dapat lebih sigap dalam melakukan penanganan banjir. Sehingga warga yang menjadi korban bencana tersebut dapat segera mendapatkan bantuan.

Lebih jauh, ia mengatakan pihaknya akan terus mengupayakan bagaimana pengentasan permasalahan banjir ini dapat segera dituntaskan. Agar masyarakat tidak terus menjadi korban.

“Kedapan kita terus berusaha bagaimana caranya masalah banjir ini dapat segera diatasi,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,129PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles