29.1 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Akses Jalan Belakang Pasar Citra Mas akan Dibangun Tahun Ini

KAREBAKALTIM.com – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan pembangunan akses jalan penghubung di bagian belakang Pasar Citra Mas Loktuan akan mulai dibangun tahun ini.

Andi Faizal Sofyan Hasdam pastikan pembangunan jalan itu dibangun melalui APDB 2022. Dia katakan, jalan tersebut merupakan aspirasi pedagang pasar yang beberapa waktu lalu dia temui

“Akan dibangun tahun ini. Ini sesuai aspirasi pedagang,” kata Andi Faizal beberapa waktu lalu.

Pembangunan jalan di belakang pasar Baru Lok Tuan akan dibangun menggunakan anggaran pokir Ketua DPRD dan sudah masuk dalam anggarkan APBD Perubahan 2022.

“Insyaallah sudah dianggarkan di perubahan ini,” tambahnya lagi.

Selain jalan, Andi Faizal mengatakan beberapa aspirasi pedagang yang lain juga akan dia kawal hingga mendapat jalan keluar.

Sebagai anggota DPRD dapil Bontang Utara, Andi Faizal memastikan dirinya kaan menuntaskan persoalan-persoalan yang ada di Pasar Citra Mas Lok Tuan.

“Ada banyak keluhan pedagang, ini akan menjadi perhatian kami juga,” ujar Ketua DPD Golkar itu.

Diketahui, lahan yang berada di belakang pasar merupakan lahan miliki PT KIE. Perusahaan menawarkan penggunaan lahan dengan sistem sewa pakai dengan harga Rp 20.000 per meternya.

Namun sebelum sistem itu diterapkan, KIE memberi kesempatan setahun kepada pemerintah memakai lahan tersebut gratis selama setahun. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles