23.6 C
Bontang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_img

Tiga Besar Nama Pejabat Hasil Seleksi JPT Calon Kadis di 9 OPD

KAREBAKALTIM.com – Pemerintah Kota Bontang melalui panitia seleksi (Pansel) akhirnya mengumumkan daftar nama pejabat yang lolos tiga besar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, untuk menduduki posisi Kepala di 9 Organisasi Prangkat Daerah (OPD).

Pengumuman dilakukan per Senin 20 Desember kemarin, melalui surat Nomor: 22/Pansel-JPTP.Bontang/XII/2021.

Disebutkan, Pansel menetapkan 3 nama pejabat ASN yang lolos mendapatkan nilai tinggi sesuai jabatan yang dilamar.

Dalam rilisnya, Sekertaris Daerah, Aji Erlynawati selaku Ketua Pansel menyebut dari total 38 pejabat yang ikut seleksi, hanya menyisakan 27 peserta yang dinyatakan lolos.

“Keputusan yang diumumkan ini merupakan keputusan mutlak dari Pansel dan tidak bisa digugat,” ujar Aji.

Berikut daftar nama pejabat yang lolos tiga besar di 9 OPD:

  • Jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda); Ikhwan Agus, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dishub, Muhammad Syahbirin, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah dan Rafidah, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.
  • Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian (DKP3); Andi Hasanuddin Akmal, yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Kemudian, Edy Forestwanto, yang saat ini menjabat Kepala Bidang Peternakan DKP3 dan Syamsu Wardi, yang saat ini menjabat Kepala Bidang Perikanan Tangkap DKP3.
  • Jabatan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan); Agung Susanto, yang saat ini menjabat Kepala Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Deddy Haryanto, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah (BPKAD) dan Much. Cholis Edy Prabowo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Baplitbang.
  • Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ; Eko Mashudi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Heru Triatmojo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DLH dan Srie Mariyatini, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (DPPKB).
  • Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diskupcapil) ; Anwar Sadat, yang saat ini menjabat sebagai Camat Bontang Utara, Budiman, yang saat ini menjabat sebagai Camat Bontang Selatan dan Moch Arif Rochman, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pembukuan Dan Pengendalian Operasional Badan Pendapatan Daerah.
  • Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada; dr. Andi Anwar Arsyad, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada, dr. Suhardi, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada, dan drg. Toetoek Pribadi Ekowati, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Taman Husada.
  • Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes); dr. Andi Anwar Arsyad, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada, dr. Suhardi, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada dan drg. Toetoek Pribadi Ekowati, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Taman Husada.
  • Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP); H. Ahmad Yani Y, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Ikhwan Agus, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Muhammad Nur, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pertanahan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan.
  • Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK); Agung Santoso, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Much. Cholis Edy Prabowo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Baplitbang dan Usman, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPRK. (*)

 

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,129PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles