24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Terseret Mobil, Wanita Paruh Baya Luka Parah

KAREBAKALTIM.com – Tabrakan antara motor dengan mobil terjadi di Jalan Cut Nyak Dien, Salebba Bontang Baru, sekitar pukul 15.00 Wita, Rabu (24/2/2021). Kali ini korban kecelakaan adalah seorang perempuan berusia sekitar 40 tahun.

Korban mengalami tabrakan dengan mobil tepat di depan sebuah proyek pembangunan rumah, dari arah yang berlawanan.

Keterangan dari saksi menjelaskan, korban terlindas ke bawah kolong mobil bersama motornya setelah terseret sekitar 30 meter dari lokasi tabrakan awal.

“Motornya keluar jalur jalan, menuju ke saluran air (selokan) yang ada di pinggir jalan, yang naik motor dari arah dalam Jalan Cut Nyak Dien, sedangkan mobil dari arah luar,” jelas Rahman (50), di lokasi kejadian.

Masyarakat yang berada disekitar lokasi pun langsung melakukan evakuasi, proses tersebut memakan waktu sampai 15 menit, karena korban mengenakan dress panjang berwarna biru tua.

“Sulit melakukan evakuasi, karena korban menggunakan baju panjang,” ungkapnya.

Media belum mendapatkan keterangan lebih lanjut sampai saat ini terkait identitas dari korban. Setelah proses evakusi, perempuan tersebut dibawa kerumah sakit.

Dari pantauan reporter Karebakaltim.com di lapangan korban mengalami luka parah dengan pendarahan dibagian kepala, dan mengalami patah tulang akibat terseret. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles