25.6 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Sidak Jalan Kawasan Stadion Sepak Bola Tanjung Laut, Komisi III Minta PUPR Panggil Kontraktor

KAREBAKALTIM.com – Warga keluhkan pengecoran kawasan Stadion Sepak Bola Tanjung Laut.

Sebab, jalanan tersebut bukannya justru lebih baik melainkan malah membuat pemukiman warga kebanjiran.

Komisi III DPRD Kota Bontang melakukan peninjauan langsung di lokasi tersebut, Juga pihak pemerintahan seperti asisten Asisten II Pemkot Bontang, pihak Kelurahan dan Kecamatan serta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)

Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina meminta hal ini segera ditindak lanjuti. Ia meminta agar ada solusi alternatif yang bisa dihadirkan oleh pemerintah. Pasalnya, tak mungkin ada pembongkaran infrastruktur yang sudah jadi. Belum lagi pengecoran itu juga membuat akses jalan jauh lebih mudah.

Tak hanya itu, ia juga meminta agar pemerintah kembali menghubungi kontraktor yang bertanggungjawab. Ia menduga masih ada sisa pengerjaan yang belum rampung.

“Saya yakin masih ada sisa kayu di bawah pengecoran itu. Mereka (kontraktor) harus selesaikan itu,” katanya, Senin, (27/9/2021).

Sementara itu, Asisten III Pemkot Bontang, Zulkifli berpendapat hal ini harus secepatnya diselesaikan. Menurutnya seluruh pihak berperan penting menjaga yang telah diberikan oleh pihak provinsi. Yaitu paketan infrastruktur Stadion Sepak Bola Tanjung Laut Indah dan Infrastruktur jalan.

“Setelah diperbaiki nanti, kita minta juga masyarakat agar menjaga lingkungan. Jangan buang sampah sembarangan, ” tandasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles