25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Selesai Dibangun, Neni Resmikan 7 Layanan Publik

KAREBAKALTIM.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang kembali resmikan beberapa fasilitas pelayanan publik yang telah selesai dibangun.

Total sebanyak 7 fasilitas pelayanan publik diresmikan secara bersama. Peresmian dilakukan di Gedung arena MTQ Bessai Berinta di Jalan AIP II KS Tubun, Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontang Selatan, Senin (11/1/2021).

Adapun 7 fasilitas pelayanan publik yang diresmikan yakni Rusunawa Loktuan, Rusunawa Guntung, Arena MTQ Bessai Berinta, SD Negeri 009 Loktuan, Pasar Citra Mas Loktuan, Kotaku Selambai, dan Mangrove Berbas Pantai.

Peresmian dipimpin langsung oleg Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dengan menandatangani batu prasasti dan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya Neni mengatakan harapannya dengan diresmikannya beberapa fasilitas baru ini dapat meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat Kota Bontang.

“Kita harap fasilitas ini dapat dimanfatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dalam peresmian itu turut hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang beserta jajarannya, unsur FORKOPIMDA seperti Dandim 0908 Bontang, Kapolres Bontang, dan Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Bontang. (*)

 

 

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles