28.2 C
Bontang
Jumat, Mei 31, 2024
spot_img

Samad Apresiasi Pembangunan Bontang Kuala Program Kotaku

KAREBAKALTIM.com – Program padat karya tunai, Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) 2021 Bontang, aspirasi usulan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Irwan, disambutan hangat oleh warga Bontang.

Menanggapi hal tersebut, anggota Komisi III DPRD Kota Bontang Abdul Samad menyatakan terimakasihnya kepada Irwan yang telah memprioritaskan pembangunan Bontang Kuala.

“Program-program seperti harus diperjuangkan, adanya anggaran yang terlebih dahulu turun dari APBN lewat program kotaku wajib disyukuri,” ujar Samad, saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler beberapa waktu lalu.

“Jadi, kita perlu berterimakasih, masyarakat juga harus melihat daripada apa yang dilakukan perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim),” tambahnya.

Ia pun berharap, program-program seperti ini dapat langsung dinikmati oleh masyarakat umum. Pengurus Kotaku juga dapat dengan segera menyesuaikan kebutuhan tiap kelurahan.

“Kita sangat memberikan respon untuk memperjuangkan kegiatan pembangunan seperti itu, tentunya dengan melihat kondisi masing-masing kelurahan,” ucapnya.

Lanjutnya, Samad mengatakan dalam situasi seperti sekarang, selain kegiatan fisik, program sederhana yang sekiranya dapat berdampak kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Untuk memulihkan ekonomi masyarakat sekitar, terutama para nelayan dan pedagang UMKM,” pungkasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan