25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Rayakan HUT Pertama, Max Club Bontang Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas Max Series se-Kaltim

KAREBAKALTIM.com – Rayakan hari jadi yang pertama, Max Club Bontang (MCB) gelar tasyakuran di Lembah Permai, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Bontang Barat, Bontang Kaltim, Sabtu (20/11/2021).

Mengusung tema ‘Kuat dan Bangkit Dalam Kebersamaan’ acara digelar secara sederhana. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Bontang Najirah, serta tamu undangan lainnya.

Ketua MCB Nur Akbar mengatakan perayaan Aniversary pertama ini digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama anggota. Kata dia, club motor ini berdiri atas dasar kesamaan hobi dan juga sesama pencinta otomotif.

“Dari hobi itu terjalin silaturahmi, juga menemukan saudara dari yang tidak kenal sampai kenal. Bahkan orang yang jauh sekalipun kita bisa kenal dari komunitas ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia berharap seluruh anggota MCB dapat lebih kompak dalam menghidupkan organisasi. Serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kota Bontang.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh anggota MCB agar dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan. Sehingga dapat mengubah stigma klub motor yang kerap dianggap liar dan gemar ugal-ugalan.

“Melalui komunitas ini kita ingin mengubah citra klub motor yang ada di masyarakat dengan kegiatan yang positif,” tukasnya.

Sekedar informasi, HUT ke-1 MCB itu juga turut dihadiri club motor Max Series lainnya di Kalimantan Timur.  Diantaranya komunitas Yamaha Max Series Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Sangata, Bengalon, Muara Badak dan Penajam Paser Utara. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles