26.4 C
Bontang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Peningkatan Pelayanan Publik Jadi Momen Peringatan HUT Ke-23 Kota Bontang

KAREBAKALTIM.com – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam berharap kepada pemerintah agar senantiasa meningkatkan pelayanan yang merata kepada masyarakat dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Bontang yang jatuh pada Rabu 12 Oktober 2022,

Menurut Andi Faiz, peningkatan pelayanan sangat diperlukan masyarakat, baik di wilayah perkotaan maupun di pesisir Kota Bontang. Termasuk pelayanan air bersih, pendidikan dan kesehatan.

Dia berharap, pemerintah bisa selalu hadir dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan merata bagi masyarakat.

“Pelayanan ini kebutuhan dasar masyarakat yang perlu ditingkatkan,” ujarnya usai upacara peringatan HUT ke-23 Kota Bontang, Rabu (12/10/2022).

Untuk meningkatkan pelayanan publik Politikus Partai Golkar ini pun meminta agar pemerintah daerah bersama DPRD dan stakeholder maupun masyarakat bisa saling bersinergi dalam membangun Kota Bontang yang lebih maju.

“Mari kita bersama-sama saling bersinergi dan bahu-membahu membangun Kota Bontang yang lebih maju,” ajaknya.

Sementara, Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam berharap pemerintah konsisten dalam peningkatan pariwisata sesuai dengan tema yang diusung yaitu “pariwisata maju, UMKM bangkit” bisa segera terealisasi dalam menghadapi Kota Bontang pasca-migas.

“Ini telah disuarakan di Komisi II. Kalau pariwisatanya jalan, UMKM-nya juga pasti akan jalan, dan rakyatnya akan makmur,” ungkap Rustam.

Rustam menyebut, Pengembangan sektor wisata memiliki potensi besar dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga, diperlukan keseriusan pemerintah dalam pengelolaan pariwisata di Bontang agar lebih maksimal.

“Saya harap pemerintah serius memaksimalkan sektor wisata ini. Jangan hanya seremonial,” harap Rustam. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan