28.2 C
Bontang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_img

Pemkot Akan Abadikan 3 Nama Wali Kota Bontang Sebelumnya Menjadi Nama Jalan

KAREBAKALTIM.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang berencana bakal memberikan nama jalan kepada 3 Wali Kota Bontang terdahulu, yakni Ishak Karim, Fachmurnidin, dan Adi Darma.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni saat meresmikan Arena MTQ Bessai Berinta serta 6 fasilitas umum lain, Senin (11/1/2021).

Dalam sambutannya, Neni menyampaikan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada ke-3 Wali Kota Bontang terdahulu tersebut atas pengabdiannya untuk Kota Bontang.

Rencananya nama Ishak Karim, Fachmurnidin, dan Adi Darma akan dijadikan nama jalan sekunder yang dibagi di 3 kecamatan yang ada di Kota Bontang. Untuk nama Ishak Karim di wilayah Kecamatan Bontang Selatan, Fachmurnidin di Kecamatan Bontang Barat, dan Adi Darma di wilayah Bontang Utara.

“Kalau jalan protokol kan pakai nama pahlawan nasional. Nanti dicarikan lokasi untuk jalan sekunder di Bontang. Saat ini masih dibahas, dan akan diresmikan dalam waktu dekat,” bebernya.

Sekedar informasi Ishak karim merupakan Wali Kota pertama Kota Bontang saat masih berstatus kota administrasi, dilanjutkan oleh Fahmurnidin, Sementara Adi Darna merupakan Wali Kota Bontang periode 2011-2016. (*)

 

 

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,038PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles