27.7 C
Bontang
Selasa, Mei 28, 2024
spot_img

Narto Bulang Terpilih Aklamasi Ketua IMI Kaltim

KAREBAKALTIM.com – Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Sukses mengelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Balikpapan Hotel grand Tjokro, Sabtu (16/4/2022).

Dalam agenda Musprov dan Rekerprov IMI Kaltim itu, Club otomotif yang bernaung di IMI Provinsi Kalimantan Timur secara aklamasi memilih Narto Bulang sebagai Ketua Umum periode 2022-2026.

Natro Bulang, menggantikan posisi Ketua umum sebelummnya, H. Redy Asmara yang masa jabatannya telah berakhir. Diketahui, Narto sendiri bukan orang baru di kepengurusan, namun suami dari Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar ini sebelumnya sudah pengrus IMI Kaltim.

?Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman club otomotif di Kalimantan Timur. Dan memberikan mandat kepada saya sehingga terpilih sebagai Ketua IMI Kaltim. Insyaallah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Kaltim,? ucap adik dari Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang ini.

Setelah terpilih, Narto Bulang memliki waktu selama satu bulan untuk menyusun dan memilih para pengurus, yang nantinya akan membantu dalam kepemimpinannya.

Sebab itu, dirinya akan terus bekerja sama dengan para club, stake holder, pemerintah dan swasta supaya bisa berkomunikasi dengan baik dan sinergi dalam program kegiatan ke depan. (*)

 

Editor: Siti Nurkhasanah

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan