25.6 C
Bontang
Selasa, November 30, 2021
spot_img

Masuk Dalam Usulan Penerima Vaksin, Ojol Siap Bantu Program Vaksinasi Pemerintah

KAREBAKALTIM.com – Driver ojek online (ojol) dikatakan menjadi salah satu prioritas pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke-2 Kota Bontang yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Mendengar itu, pelaku ojek online pun menyambut dengan baik usulan dari pemerintah tersebut. Salah satunya yakni dari Nusantara Ojek atau Nujek. Salah satu operator ojek online yang ada di Bontang.

“Driver ojol dapat dikatakan sebagai salah satu profesi yang rentan terpapar virus Covid-19, dengan mobilitasnya yang cukup tinggi,” ujar Manager Nujek Bontang Rusdianto belum lama ini.

Pihaknya juga siap jika diminta berpartisipasi melakukan sosialisi program vaksinasi besutan pemerintah tersebut. Terutama bagi para pengemudi atau driver ojol.

“Kita siap dan sangat bersyukur sekali dan tentunya kami berharap bisa direalisasikan secepatnya,” ujar Rusdi belum lama ini.

Lanjutnya ia berharap dengan adanya program vaksinasi tersebut, dapat menekan penyebaran COVID-19. Sehingga percepatan pemulihan ekonomi dapat berjalan seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan dengan program ini dapat memulihkan ekonomi dan dan menurunkan angka Covid,” ujarnya.

“Kami juga akan ikut berperan mensosialisasikan tak hanya kepada seluruh driver ojol namun juga kepada seluruh masyarakat umum,” pungkasnya. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles