25.6 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Jaga Silaturahmi, BPC HIPMI Bontang Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak-anak Panti Asuhan

KAREBAKALTIM.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bontang gelar buka puasa bersama antar kepengurusan, Jumat (23/4/2021).

Acara yang di gelar di Sekretariat BPC HIPMI Bontang Jalan Patimura No. 53, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara itu dirangkai dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan Muhammadiyah Mawadatullah Bontang.

Turut hadir Ketua BPD HIPMI Kalimantan Timur Bakri Hadi, Ketua BPC HIPMI Kutai Timur Mansyur. Serta dihadiri sekitar 60 orang lainnya. Seluruh kegiatan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Ketua BPC HIPMI Bontang Amriadi mengatakan kegiatan buka bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pengurus.

“Karena cukup lama ini baru bisa ngumpul lagi karena pandemi Covid-19 dan setelah Pilkada kemarin,” ungkapnya disela kegiatan, Jumat (23/4/2021).

Selain itu, karena masih dalam bulan suci Ramadhan ia mengatakan kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan. Seperti anak-anak di panti asuhan Muhammadiyah Mawadatullah ini.

Lebih jauh Amriadi berharap kepengurusan BPC HIPMI Bontang dibawah kepemimpinannya dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya Kota Bontang.

“Semoga kedepan dapat lebih meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antar pengurus,” pungkasnya. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles