29.1 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Golkar Bontang Gelar Bimtek bagi Pengurus dan Bacaleg Pemilu 2024

KAREBAKALTIM.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bontang menggelar bimbingan teknis kepada fungsionaris partai dan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) pada pemilu 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Raodah I, Jalan Letjen R Suprapto, Kecamatan Bontang Utara pada Sabtu (17/12/2022) pagi.

Bimtek itu pun dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Kaltim Hendra, yang dihadiri anggota Fraksi serta para pengurus dan Bacaleg.

Ditemui usai pembukaan Ketua DPD II Golkar Bongang Andi Faisal Sofyan Hasdam mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pehamahaman kepada fungsionaris dan Bacaleg tentang tentang partai Golkar. Mulai dari sejarah, struktur, maupun ideologi yang dianut oleh partai Golkar.

Hal tersebut dikatakan sangat berguna bagi Partai Golkar guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Sangat penting memberikan pemahaman tentang partai, terutama kepada para bacaleg yang akan bertarung nantinya,” ujar Andi Faiz.

Pria yang akrab disapa Bang Faiz itu mengatakan, pihaknya saat ini optimis meraih 7 kursi saat pemilu 2024.

Oleh sebab itu, melalui bimtek tersebut, para bacaleg dapat memahami cara mendapatkan simpati masyarakat untuk meraih target tersebut dan memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024.

“Semoga setelah ini Golkar dapat kembali menang dengan meraih 7 kursi di DPRD Bontang,” harap Andi Faiz.

Keetua panitia bimtek Andi Amri menambahkan, kegiatan tersebut guna membekali para Bacaleg tentang strategi pemenangan saat pemilu. Kegiatan bimtek itu pun dihadiri 50 orang Bacaleg atau 200 persen dari total Caleg partai Golkar Bontang sejumlah 25 orang nantinya.

“Semoga melalui bimtek ini strategi pemenangan Golkar bisa lebih matang saat pemili 2024 nantinya dan target 7 kursi bisa kami raih,” ungkapnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles