29.1 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Faisal Minta Dishub Bontang Sediakan Rambu di Kawasan Pasar Citra Mas Loktuan

Karebakaltim.com – Satu per satu permasalahan di Pasar Citra Mas Lok Tuan mulai teratasi. Permintaan pedagang terkait fasilitas yang kurang mulai diakomodir pemerintah dan DPRD.

Anggota Komisi III DPRD Kota Bontang Faisal mengatakan masih ada beberapa hal yang perlu disiapkan pemerintah. Termasuk rambu-rambu lalu lintas di jalan akses masuk pasar.

Dia minta rambu lalin di jalan masuk pasar perlu dipasang. Faisal menilai, akses tersebut cukup berbahaya, sebab medan jalan cukup menurun. Sementara itu menjadi akses satu-satunya masuk ke dalam pasar.

“Aksesnya hanya itu satu, saya minta Dinas Perhubungan segera pasang rambu-rambu lalu lintas,” kata Faisal kepada wartawan belum lama ini.

Pasar baru itu kini mulai ramai pengunjung. Dengan kondisi jalan seperti itu, perlu kehati-hatian saat melewatinya. Pemasangan rambu-rambu lalu lintas tersebut untuk mengingatkan pengendara untuk hati-hati.

“Kondisi jalannya menurun dan banyak yang lalu lalang, makanya perlu di pasangkan rambu,” ujar Faisal.

Politisi Nasdem Faisal berharap permintaannya ini segera dipenuhi Dishub Bontang. Sebab, saat ini para pedagang dan pengunjung setiap hari mulai ramai di sana.

“Pedagang sudah mulai menempati pasar. Pembeli juga mulai ramai disana,” ucapnya.

Saat ini pemerintah Pemkot Bontang dan DPRD tengah berupaya menambah luasan lahan parkir dan akses keluar, dengan usulan menggunakan lahan PT KIE. Upaya tersebut masih terus dilakukan formula untuk cocok sebab PT KIE mau memberikan lahannya dengan sistem sewa pakai.

Namun, belakangan ini diketahui, jalan belakang pasar yang telah di akomodir DPRD melalui anggaran pokok pikiran di akhir tahun ini (2022).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles