27.8 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

DPC Partai Demokrat Segera Gelar Muscab, Mulyadi : Semua Calon Berpeluang

KAREBAKALTIM.com – Musyawarah Cabang Partai Demokrat Bontang, akan segera dilaksanakan. Meski masih menunggu agenda musyawarah daerah DPD Provinsi, sejumlah nama disebut sudah mengisi bursa perebutan kursi ketua DPC.

Sekretaris DPC Demokrat Bontang, Mulyadi mengatakan beberapa nama tersebut memang sudah mencuat belakangan ini. Namun, untuk yang memiliki kans lebih, ia sebut semuanya berpeluang.

Mulyadi menyebutkan nama-nama yang kemungkinan akan mencalonkan yaitu, Ketua Demokrat saat ini, Hartono Kadri, Bendahara Demokrat Bontang, Suhud Haryanto, dan juga eksternal partai, Martin Siagian.

“Tapi kemungkinan ada yang lain. 3-4 orang. Karena suara yang diperebutkan itu ada 6. DPP satu suara, DPD satu suara, DPC satu suara, dan tiga suara dari anak cabang,” jelasnya ditemui baru-baru ini.

Meskipun begitu, Mulyadi tak menampik beberapa kader ia nilai masih menginginkan Hartono Kadrie untuk tetap memegang kemudi DPC. Alasannya, Hartono dinilai telah berbuat banyak untuk kepentingan DPC.

Apalagi semenjak menggantikan Ubaya Bengawan dua tahun lalu. Menurutnya, selama dua tahun itu, Hartono itulah yang memfasilitasi DPC. “Karena kan kami tidak ada kursi, jadi beliau (Hartono) yang fasilitasi. Mulai dari sekretariat dan lain-lain,” jelasnya.

Lebih lanjut, beberapa nama ini nantinya akan memperebutkan minimal 20 persen suara partai. Meskipun begitu, Mulyadi menilai semua memiliki kans untuk menahkodai DPC.

“Yang terpenting bisa membuat partai berkembang, semuanya punya kans,” tutupnya. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles