28.2 C
Bontang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_img

BW Soroti Sistem Monitoring Pasien Isoman

KAREBAKALTIM.com – Sistem monitoring pasien covid-19 yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) mendapat sorotan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Bakhtiar Wakkang.

Pasalnya, sejauh ini masih terdapat pasien isoman yang tidak mendapatkan bantuan kebutuhan selama berdiam di rumah. Ia mengatakan, kasus serupa bukan hanya terjadi satu kali ini saja.

Seperti yang dialami salah satu relawan covid-19 di wilayah Berbas Tengah, pasien tersebut mengeluh tidak mendapatkan cukup perhatian dari pemerintah.

“Kejadian ini bukan yang pertama kali, jadi saya minta pihak terkait untuk segera memperbaiki sistem monitoring isoman ini,” ujar Bakhtiar Wakkang, Kamis (26/08/2021) lalu.

Ia mendesak pihak terkait bertanggungjawab atas penanganan covid-19 lebih jeli dan peka. Dirinya meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang Aji Erlinawaty menegur pihak Kelurahan Berebas Tengah akibat kejadian tersebut.

Terlebih, pasien disebutkan telah melaporkan keluhan dan permohonan bantuannya sebelum menjadi perbincangan publik.

“Apalagi pasien ini garda isoman di bawah, yang ikut membantu penanganan pandemi. Jadi sudah sepatutnya diperhatikan,” pungkasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,038PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles