28.2 C
Bontang
Kamis, Mei 30, 2024
spot_img

Aplikasi Belanja Online Marmas, Pilihan Belanja Murah dan Mudah Kota Bontang

KAREBAKALTIM.com – Ibu rumah tangga di Kota Bontang kini tidak perlu risau dan repot lagi saat hendak berbelanja kebutuhan dapur. Pasalnya, seluruh keperluan itu dapat ditemukan di aplikasi belanja online Marmas.

Aplikasi Marmas dapat menjadi pilihan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah. Semuanya ada di aplikasi ini, mulai dari sembako, sayur dan buah.

Supervisi Marmas Muhammad Muqrim mengatakan aplikasi ini merupakan yang pertama dan satu-satunya aplikasi belanja sembako online di Bontang. Kini, berbelanja kebutuhan memasak tidak perlu ngantri dan desak-desakan lagi di pasar.

Caranya pun cukup gampang, hanya perlu mengunduh aplikasi Marmas di PlayStore, kemudian daftar dan buat akun. Selanjutnya, ibu-ibu tinggal pilih barang sesuai keinginan dan kebutuhan. Lalu, tinggal duduk bersantai di rumah hingga barang diantarkan.

Proses pembayaran juga dapat dilakukan dengan mudah dan lengkap. Marmas menyediakan semua jenis pembayaran, baik cash on delivery (COD) atau bayar di tempat hingga melalui segala macam virtual account bank yang ada di Indonesia. Bahkan, bisa juga melalui Alfamart, Indomaret, dan Alfamidi.

“Merencanakan menu keluarga sedini mungkin, penuhi kebutuhan sembako langsung dari gadget kesayanganmu,” ujarnya.

Banyak keunggulan lain yang bisa diambil dari aplikasi Marmas. Selain kemudahan dalam berbelanja, Marmas juga menawarkan berbagai keuntungan. Diantaranya yakni harga yang relatif murah hingga gratis ongkir di seluruh wilayah Kota Bontang.

Selain itu, pihaknya juga kerap memberikan berbagai promo menarik. Mulai dari diskon atau potongan harga hingga cashback.

“Minimal belanja Rp100.000 bisa dapat cashback hingga 10 persen,” ujarnya.

Dari segi kualitas produk, pihaknya menjamin Marmas selalu menyajikan barang segar dan lengkap. Tentunya, dengan harga yang pasti lebih murah ketimbang di tempat lain.

“Sebelum diantar ke pembeli, barang yang dipesan akan dicek terlebih dulu untuk memastikan kualitasnya. Produk sembako di Marmas juga diambil langsung dari pemilik agen dan grosir. Sehingga harganya pasti lebih murah,” ujarnya.

Lebih jauh, pihaknya optimis aplikasi belanja online ‘Marmas’ ini dapat diterima dengan baik di Kota Bontang. Selain memudahkan kegiatan berbelanja, pihaknya juga menggandeng pedagang-pedagang pasar lokal sebagai mitra, guna membantu perputaran ekonomi daerah.

“Dalam masa uji coba, respon masyarakat sudah cukup baik. Sudah mulai banyak yang mengunduh dan bertransaksi. Kita optimis sebulan kedepan bisa mencapai 15.000 transaksi,” tukasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan