29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Andi Faiz: Harap Dibawah Pimpinan Riza, Pemkot Dapat Bersinergi dengan DPRD Mensejahterakan Masyarakat

KAREBAKALTIM.com – Posisi Wali Kota Bontang resmi dijabat oleh Pejabat Sementara (PJS), Riza Indra Riadi, pada Sabtu (26/9/2020) hingga Desember 2020 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam berharap, dengan tambuk kepemimpinan Pjs yang baru dilantik tersebut, pemkot dapat bersinergi dengan anggota legislatif sebagai wakil rakyat.

Tentunya bekerjasama dalam mensejahterakan masyarakat Bontang. Terlebih di tengah mewabahnya virus yang tak kasat mata ini atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Tentu kita berharap pemkot dan DPRD bisa bersinergi mensejahterakan masyarakat,” tuturnya saat ditemui di Sekretariat DPRD, Jl Moh Roem, No 1, Bontang Lestari, Senin (28/9/2020).

Ia juga menekankan supaya Pjs Wali Kota Bontang lebih meningkatkan perhatiannya untuk penanganan Covid-19.

“Kita harap Bapak Pjs Wali Kota Bontang dapat lebih menggalakan lagi penanganan Covid. Untuk kemudian dapat menekan angka penularan di Kota Taman,” ujarnya.

Ia pun berpesan dan mengimbau kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (KKP) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

Terutama momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 agar mengarahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) bersikap netral.

“Kita harap Pjs Wali Kota Bontang dapat mengarahkan ASN untuk bersikap netral tidak berpihak kepada salah satu kubu dalam Pilkada nanti,” tutupnya. (ADV)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles